Xherdan Shaqiri Ingin Kembali di Liga Primer

Berita bola – Pemain sayap Stoke City, Xherdan Shaqiri menyebutkan jika dirinya dapat bermain di Liga Primer Inggris musim depan. Pernyataan pemain Swiss ini sekaligus memberikan sinyal positif kepada Liverpool.

Shaqiri menjadi pemain penting Stoke City dalam beberapa musim terakhir. Ia sukses menyumbangkan 8 gol di musim 2017/2018. Meski demikian, The Potters harus tetap terdegradasi ke Championship.

Mantan penyerang Bayern Munchen tersebut juga gagal mengantarkan Swiss melaju ke perempat-final Piala Dunia 2018. Langkah Swiss terhenti kala jumpa Swedia di babak 16 besar yang berlangsung di St. Petersburg.

Kepulangan Shaqiri dari Rusia telah menjadi topik hangat, terutama terkait masa depannya. Liverpool dikatakan menjadi peminat serius untuk mendatangkan winger 26 tahun ini ke Anfield.

Namun belakangan ini muncul rumor jika bukan hanya Liverpool, Southampton juga turut pengintip peluang untuk mendapatkan jasa Shaqiri.

Saat pertandingan kontra Swedia beberapa waktu lalu, Shaqiri menjawab pertanyaan wartawan terkait masa depannya dan ia menyebutkan jika dirinya akan segera memutuskan kemana dirinya akan berkiprah .

Ia juga tetap berharap dapat kembali tampil di kompetisi Liga Primer Inggris.

“Sat ini, saya tidak bisa mengatakan apa-apa. Anda akan segera mendengar tentang masa depan saya,” kata Shaqiri.

“Saya tidak memikirkan hal itu karena sangat normal jika saya menyadari ketertarikan klub lain,” lanjutnya.

“Tentu saja, saya ingin bermain di panggung terbesar dalam sepakbola. Semua orang juga inginkan itu, “serunya.

Dilihat juga: