Willy Caballero Banyak Mendapat Ancaman

Berita bola – Kiper Argentina, Willy Caballero kabarnya tengah mendapat berbagai ancaman usai pertandingan Argentina menghadapi Kroasia. Meski demikian, ia juga mengucapkan terima kasih kepada fans yang tetap mendukungnya.

Kiper yang juga bermain dengan Chelsea mengaku jika dirinya dan keluarga sering mendapat ancaman buruk dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab usai kekalahan negaranya dari Kroasia di babak penyisihan grup Piala Dunia 2018.

Caballero menyadari masih banyak pihak yang tidak menunjukan sikap respek terhadapnya, meski pada akhirnya Argentina lolos babak penyisihan usai menaklukan Nigeria 2-1.

“Saya menerima banyak sekali sikap tidak respek, doa-doa yang buruk dan ancaman terhadap saya dan keluarga saya, sikap-sikap amarah ini benar-benar tidak membantu saya,” buka Caballero.

“Saya bertahan dengan orang-orang yang mendukung saya, menemani saya dan merasakan penderitaan saya. Saya berterima kasih kepada mereka, baik yang dekat maupun yang jauh. Mereka yang berani menulis untuk saya dan semua orang yang mendukung saya di satu sisi dan lainnya,” lanjutnya.

“Saya melihat baju Argentina dengan nilai-nilai yang saya pelajari di rumah saya dan tumbuh dalam sepakbola. Terima kasih kepada mereka yang selalu bersama saya dan keluarga saya,” pungkasnya.

Dilihat juga: