Tanpa Istirahat Persija Tancap Gas ke Piala Presiden 2018

Berita bola – Tidak kata libur bagi Persija Jakarta. Setelah mengikuti dua turnamen pra musim yakni Suramadu Super Cup dan turnamen Boost Sports Super Fix Cup di Malaysia, mereka langsung mengalihkan fokusnya ke turnamen Piala Presiden 2018.

Di Piala Presiden 2018, Persija akan tergabung dalam Grup D bersama dengan tuan rumah Bali United, PSPS Riau, dan Borneo FC. Pertandingan babak penyisihan Grup D itu akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada 19-29 Januari 2018.

Sebanyak 31 nama akan jadi kekuatan utama pelatih Stefano Cugurra Teco. Dari 31 nama yang didaftarkan Persija, diisi oleh tujuh pemain U-23, yakni Rezaldi Hehanussa, Aed Tri Oka, Nugroho Faturachman, Muhammad Rasul, Ahmad Syaifullah, Ammarsyahdi Alhayandi Hamid, dan Yan Piter Nasadit. Sisanya sebanyak 24 nama pemain merupakan penggawa senior Macan Kemayoran.

Namun dalam laga pembuka nanti ada dua pemain yang akan absen saat melawan PSPS Riau pada laga pertama. Rudi Widodo absen dikarenakan sedang ibadah umroh dari 13-23 Januari 2018. Sementara Ivan Carlos sedang mempersiapkan resepsi pernikahannya di Brasil dan baru akan bergabung bersama Persija pada 22 Januari 2018.

“Diharapkan Rudi dan Ivan bisa bermain di dua laga terakhir melawan Borneo FC dan Bali United,” kata Media Officer Persija, Eko Romeo Yudhiyono.

Skuat Persija di Piala Presiden 2018

Kiper: Andritany Ardhiyasa, Rizky Darmawan, Daryono

Belakang: Gunawan Dwi Cahyo, Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanussa, Jaime Silva, Vava Mario Yagalo, Maman Abdurrahman, Marko Kabiay, Dany Saputra, Valentino Telaubun, Aed Tri Oka

Gelandang: Sandi Sute, Rohit Chand, Novri Setiawan, Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak, Fitra Ridwan, Arthur Bonai, Asri Akbar, Septinus Alua, Nugroho Faturachman, Muhammad Rasul, Yan Pieter Nasadit

Depan: Bambang Pamungkas, Ahmad Syaifullah, Marko Simic, Ivan Carlos, Rudi Widodo, Ammarsyahdi Alhayandi Hamid