Sterling Klaim Nyaris Gabung ke Arsenal

Berita bola – Winger Manchester City, Raheem Sterling mengklaim jika dirinya pernah nyaris gabung ke Arsenal sebelum akhirnya berlabuh ke Manchester City.

Nama Sterling sebenarnya sudah bersinar saat dirinya masih berseragam Liverpool. Di era kepelatihan Brendan Rodgers, kemampuannya sebagai pemain sayap sudah terlihat dengan baik.

Akhirnya ia menjadi timnas Inggris. Setelah dirinya bergabung dengan Manchester City, performa pemain 23 tahun tersebut semakin baik lagi setelah di asuh Pep Guardiola.

Sebelumnya Sterling nyaris menerima tawaran Arsenal akan tetapi pada akhirnya ia tak jadi ke Arsenal dan memilih klub yang lebih kecil di London yakni, QPR.

“QPR lebih menjanjikan saya untuk dapat berkembang dan itu adalah keputusan yang baik. Bersama QPR, mereka tidak membiarkan saya tergelincir,” kata Sterling.

“Tidak dapat dibayangkan jika saat itu saya menerima tawaran Arsenal,” lanjutnya.

Sterling akhirnya dipindang dari akademi QPR oleh Liverpool pada Februari 2010 silam. Pada kala itu, The Reds masih ditangani oleh Rafael Benitez.

Hingga akhirnya pada 2012, ia menjalani debutnya bersama tim senior Liverpool sebagai pemain pengganti dan secara perlahan, karir sepakbolanya semakin menanjak.

Dilihat juga: