Mohamed Salah Pertimbangkan Karirnya di Timnas Mesir

Berita bola – Bintang Mesir, Mohamed Salah saat ini sedang mempertimbangkan karirnya di ajang Internasional dengan Mesir.

Salah merasa tidak nyaman dengan kritik terkait fotonya bersama Ramzan Kadyrov, pemimpin Republik Chechnya, dimarkas Mesir di Grozny.

CNN pertama kali melaporkan pada hari Minggu, penyerang Liverpool tersebut akan memutuskan apakah nantinya akan kembali ke Mesir setelah Piala Dunia 2018 Rusia ini berakhir.

Sebelum turnamen dimulai, Salah tertangkap sedang berfoto dengan Ramzan Kadyrov, pemimpin Republik Chechnya. Kadyrov menyatakan jika Salah menjadi warga kehormatan Chechnya saat acara kedatangan Salah.

Mohamed Salah Pertimbangkan Karirnya di Timnas Mesir

“Mohamed Salah adalah warga kehormatan Republik Chechnya. Itu Benar!,” tulis Kadyrov di postingan media sosial.

“Saya memberi Salah salinan perintah dan pin pada jamuan makan malam yang saya berikan untuk menghormati timnas Mesir,” lanjutnya.

Kadyrov merupakan pimpinan Chechnya sejak tahun 2004 silam. Ia juga tokoh kontroverisal di panggung global karena aturan garis kerasnya atas rakyat dan serangkaian komentar kontroversial terhadap komunitas gay.

CNN melaporkan jika Salah tidak nyaman dengan kritik terkait foto itu dan tidak mau digunakan sebagai pion politik.

Seorang sumber yang tahu posisi Salah terkait masalah ini menegaskan kepada ESPN FC jika pemain itu akan mempertimbangkan masa depannya bersama timnas Mesir.

Dilihat juga: