Kovacic Meragukan Masa Depannya di Spanyol

Berita bola – Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic meragukan masa depannya di Spanyol pada musim 2018/2019. Kemungkinan besar Kovacic akan mulai bicara soal masa depannya usai melakoni Piala Dunia 2018 bersama Kroasia.

Kovacic sebenarnya sangat mencintai Los Blancos, namun beberapa faktor seperti tidak dipercayanya sebagai pemain starter membutnya hendak hengkang dari Real Madrid.

Pemain berusia 24 tahun tersebut dibeli dari Inter Milan pada 2015 lalu itu juga merasa kecewa dengan kepergian Zidane dari kursi kepelatihan di Santiago Bernabeu.

Saat helatan Piala Dunia 2018 di Rusia berakhir, Kovacic akan angkat bicara tentang masa depannya di Madrid. Namun ia tidak akan hengkang dalam waktu yang dekat.

“Yang terbaik bagi saya saat ini adalah mencari klub baru, dimana saya dapat jatah tampil reguler. Tanpa konsistensi akan sulit bagi pemain seperti saya menampilkan yang terbaik,” kata Kovacic.

“Saya ingin lebih banyak waktu tampil bersama Madrid karena saya cinta sepakbola. Datang kesini saat muda membuat saya sadar betapa sulitnya bersaing disini,” sambungnya.

“Saya sangat menikmati 3 musim saya bersama Real Madrid. Namun saat tidak banyak waktu untuk bermain, saya tidak akan bisa sepenuhnya bahagia,” pungkasnya.

Dilihat juga: