Khedira Tolak Tiket Pulang dari Wartawan

Berita bola – Gelandang timnas Jerman, Sami Khedira menegaskan tidak ingin pulang lebih awal di helatan akbar Piala Dunia 2018. Khedira tolak tawaran tiket pulang dari seorang wartawan asal Swedia untuk kembali ke Jerman.

Jerman mengawali langkah mereka di ajang Piala Dunia 2018 di Rusia dengan hasil buruk. Langganan juara Piala Dunia ini kalah di laga pertama Grup F saat menghadapi Meksiko dengan skor 1-0.

Hasil tersebut membuat perjalanan mereka di Rusia cukup meragukan. Apalagi Jerman memang tidak tampil dengan maksimal di pertandingan tersebut.

Pertandingan berikutnya, Jerman akan menghadapi Swedia. Namun hal unik terjadi saat wartawan asal Swedia memberikan pertanyaan ketika jumpa pers.

Wartawan asal Swedia tersebut menawarkan tiket pulang untuk para penggawa timnas Jerman karena dinilai akan tersisih di Piala Dunia 2018.

Menanggapi hal itu, Sami Khedira langsung menolak dengan tegas dan dirinya yakin timnas Jerman akan melanju ke babak 16 besar.

“Kami tidak membutuhkan tiket pulang itu. Kami tidak ingin pulang ke Jerman. Kmi berfikir akan memenagkan laga saat menghadapi Swedia. Kami butuh tiket untuk 16 Juli mendatang usai laga final,” tegas Khedira.

Gelandang Juventus tersebut mengakui kekalahan kontra Meksiko membuat Jerman berada di posisi yang sulit. Meski demikian Khedira tetap yakin dengan timnya yang akan keluar sebagai juara bertahan.

Dilihat juga: