Khedira Menjelaskan Buruknya Performa Jerman

Berita bolaSami Khedira mengaku tidak pernah membayangkan Jerman tersingkir di babak penyisihan grup Piala Dunia 2018. Namun pemain Juventus itu juga menjelaskan alasan buruknya performa Jerman.

Khedira kehabisan kata-kata untuk menjelaskan buruknya performa Jerman dan bercerita tentang masalah yang ada usai kekalahan timnya di Piala Dunia 2018.

Datang ke Rusia dengan status juara bertahan, Jerman justru harus tersingkir di babak penyisihan grup, terutama setelah kalah dari Korea Selatan 2-0.

Khedira bermain dalam 2 pertandingan yang berujung kekalahan dan namanya tidak masuk daftar pemain saat Jerman menang atas Swedia.

“Tidak ada satupun pemain kami datang ke turnamen dalam kondisi prima, tetapi saya tidak ingin mengkritik rekan tim saya,” buka Khedira kepada Bild.

“Penampilan saya tidak dapat saya jelaskan. Di Juventus, saya mungkin menjalani performa terbaik dalam hidup saya, kemudian saya datang ke Rusia dan bermain sangat buruk saat menghadapi Meksiko dan Korea,” lanjutnya.

“Kami tidak pernah membayangkan sebelumnya jika turnamen masih menyisahkan 2 minggu lagi, sementara kami sudah dirumah. Saya minta maaf untuk para penggemar yang sudah mendukung kami, sya hanya ingin meminta maaf,” sesalnya.

Dilihat juga: