Kaka Ingin Kembali ke AC Milan

Berita bola – Mantan pemain AC Milan, Kaka mengaku sangat ingin kembali memeluk klub yang pernah membesarkan namanya.

Sepanjang karir pesepakbola asal Brasil tersebut, ia pernah membela AC Milan yang dimusim 2003 hingga 2009 dan pernah juga berkair memperkuat Real Madrid.

Namun di tahun 2013, ia putuskan kembali ke Milan sebelum akhirnya pindah ke Amerika memperkuat Orlando City.

Di klub asal Miami tersebut, Kaka sempat dipinjamkan ke Sao Paolo hingga akhirnya di Desember 2017, ia putuskan untuk gantung sepatu.

Keinginan Kaka untuk kembali ke Milan bukan tanpa alasan. Karena selain memang cinta klub tersebut, ia juga pernah ditawari sebagai direktur klub Rossoneri.

Pria yang kini berusia 36 tahun itu menambahkan jika saat ini ia masih belum memutuskan akan menerima tawaran itu atau tidak. Namun ia mengaku kemungkinan besar tidak akan berkarir sebagai pelatih.

“Saya sangat tertarik untuk kembali ke Milan. Saya tidak tahu kapan, tetapi itu akan terjadi. Saya berharap itu akan segera terjadi, karena Milan seperti rumah sendiri bagi saya,” ucap Kaka pada Gazzetta dello Sport.

“Akan menyenangkan jika bisa bekerja untuk milan lagi dalam kapasitas tertentu, saya ingin menghindari kursus kepelatihan di Italia” sambungnya.

“Bukannya saya melihat diri saya di lapangan, mejadi pelatih, saya pikir saya lebih cocok untuk peran di belakang meja,” serunya.

Dilihat juga: