Ferrero Umumkan Kepergian Lucas Torreira

Berita bola – Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero telah mengkonfirmasi gelandang asal Uruguay, Lucas Torreira akan berganung dengan Arsenal dangan nilai transfer 30 juta Euro.

Saat ini Torreira masih bergabung dengan skuad Uruguay dalam helatan Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia dan dipastikan resmi menjadi pemain Arsenal usai Piala Dunia berakhir.

Pemain berusia 22 tahun tersebut akan menajdi rekrutan ke-4 pelatih anyar Arsenal, Unai Emery dibursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya suksesor Arsene Wenger sudah mendatangkan Stephan Lichtsteiner dan Bernd Leno terlebih dahulu.

Emery butuh gelandang bertahan untuk mengarungi musimnya di Inggris. Mantan pelatih Paris Saint Germain itu sudah melakukan negosiasi dengan pemain berusia 22 tahun itu.

Menurut pemberitaan Goal menyebutkan jika Torreira akan mulai bergabung dengan Tim Meriam London setelah Piala Dunia berakhir. Meski demikian, Massimo Ferrero sudah mengkonfirmasi kepergiannya dalam wawancara dengan stasiun TV Italia.

“Sampdoria tidak akan menjual kecuali ada tawaran yang tepat,” kata Ferrero pada SportItalia.

“Kami tidak mencari pembeli. Kami punya talenta alami yang nilainya akan terus meningkat.”

“Sampdoria adalah klub batu loncatan. Ini klub yang dijalankan keluarga dan memberi kesempatan pemain untuk berkembang. Normal jika mereka ingin bermain di klub besar, namun saya tidak mencari penjual.”

“Torreira pergi dengan biaya transfer 30 juta Euro. Saya mendatangkannya dari Pescara saat belum ada yang percaya padanya.”

“Kami berjudi dan kami menang, kami hanya membayar 3 juta Euro. Keuntungan digunakan untuk kelangsungan klub ini.”

Torreira mencatat debutnya di Piala Dunia 2018 saat Uruguay menghadapi Mesir. Namanya berpotensi kembali masuk pemain inti saat tim besutan Oscar Tabares menghadapi Arab Saudi.

Dilihat juga: