Fabregas Berharap Kembali ke Timnas Spanyol

Berita bola – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas berharap dapat dipanggil kembali oleh timnas Spanyol setelah Piala Dunia 2018 yang dilangsungkan di Rusia ini.

Bagi Fabregas, kesempatan untuk bermain di timnas masih terbuka usai kepergian Julen Lopetegui.

Lopetegui dipecat oleh federasi sepakbola Spanyol (RFRF) dengan tidak hormat usai dirinya dinilai mempermalukan federasi dengan mengikat kontrak kerja dengan Real Madrid sebelum Piala Dunia selesai.

Julen Lopetegui

Spanyol saat ini dilatih Fernando Hierro untuk Piala Dunia dan masih mungkin berubah untuk kedepannya. Siapapun pelatih Spanyol nantinya, Fabregas masih percaya jika dirinya akan mendapat kesempatan lagi.

Fabregas menyebut kepergian Lopetegui adalah kabar gembira bagi sebagian pemain berdarah Spanyol. Hal tersebut lantaran banyaknya pemain yang tidak mendapat kesempatan di era Lopetegui melatih.

“Ketika Lopetegui memperpanjang kontraknya, gampangya saya sudah mengucapkan selamat tinggal pada timnas Spanyol,” kata Fabregas.

“Setelah pemecatan Lopetegui, pintu timnas dibuka kembali untuk setiap pemain yang tidak dipercayai Lopetegui,” serunya.

Dilihat juga: