Eden Hazard Tarik Pernyataan Miring Untuk Lukaku

Berita bolaEden Hazard menarik pernyataannya tentang Romelu Lukaku yang dianggap hanya menunggu di depan gawang tanpa turut serta membangun serangan.

Dries Mertens membuat belgia unggul sebelum babak turun minum. Sementara Lukaku mempersembahkan 2 gol berikutnya untuk memastikan kemenangan Belgia di Sochi.

Lukaku sebelumnya sempat dikritik oleh beberapa pihak dalam tim, terutama di babak pertama. Bahkan Hazard juga menuturkan jika dirinya merasa terisolasi di depan dan tidak banyak bantuan.

Sebelum playmaker Chelsea itu mengatakan kepada BBC bahwa tidak mudah bagi sebuah tim bermain dengan penyerang yang di anggap hilang dalam permainan.

Hal itu merupakan sindiran langsung kepada Lukaku yang dianggapnya hanya mampu melakukan sihir dalam momen tertentu saja.

“Sebagai kapten, bahkan jika saya bukan kapten saya juga dapat berbicara, dilapangan saya mencoba memberikan yang terbaik, jika saya dapat membantu pemain untuk lebih baik. Sya akan melakukannya, kata Hazar kepada Sky Sport News, Gary Cotterill.

“Saya baru saja mengatakan kepada Lukaku jika kami ingin memenangkan pertandingan. Kamimemerlukan kemenangan, bukan hanya sebagai pencetak gol, tetapi kami ingin dia terlibat dalam permainan,” lanjutnya.

“Kami hanya berbicara normal dan akhirnya kami memenangkan pertandingan, jadi itu akan baik-baik saja,” tukasnya.

Dilihat juga: