Cuplikan Gol Denmark 1-1 Australia (Piala Dunia)

Cuplikan gol – Pertandingan babak fase Grup C Piala Dunia 2018 antara Denmark yang di hadapkan dengan Australia sudah selesai. Skor imbang 1-1 menutup pertandingan yang berlangsung di Stadion Cosmos Arena.

Hasil imbang 1-1 menutup pertandingan babak fase Grup C kala Denmark yang dihadapkan dengan Australia.

Pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Cosmos Arena, Denmark harus puas dengan hasil imbang. Sejatinya Denmark berhasil unggul terlebih dahulu saat pertandingan memasuki 7 menit dengan gol Christian Eriksen.

Tertinggal gol cepat, Australia meningkatkan intensitas serangan dan beberapa peluang tercipta. Dengan rapatnya lini bertahan Denmark, membuat serangan beruntun Australia tidak ada yang berbuah gol.

Terus menekan akhirnya Australia berhasil menyamkakan kedudukan saat pertandingan berjalan 38 menit. Hadiah penalti diberikan oleh Australia usai Yussuf Poulsen melakukan hand ball atas tandukan Mathew Leckie di kotak penalti Denmark.

Mile Jedinak yang menjadi eksekutor penalti bagi Australia sukses menyelesaikan tugasnya dengan baik. Gol tersebut sekaligus menjadi gol penutup di babak pertama ini.

Dibabak kedua permainan Denmark dan Australia berlangsung dengan terbuka dan kedua tim saling serang.

Beberapa peluang berhasil tercipta, dimana Pione Sisto membuka peluang bagi Denmark dan 2 peluang emas bagi Australia yang diciptakan oleh Aaron Mooy dan Daniel Arzani.

Atas hasil imbang ini, Denmark harus menunda perayaan lolos ke fase 16 besar, meski saat ini mereka masih memimpin klasemen sementara Grup C dengan 4 poin.

Kesempatan lolos babak 16 besar juga di alami oleh Australia yang perlu berjuang keras di laga terakhir kontra Peru dan berharap Denmark kalah telak oleh Prancis di babak berikutnya.

Cuplikan Gol Denmark 1-1 Australia (Piala Dunia)

Susunan pemain Denmark vs Australia:

Denmark: Kasper Schmeichel, Jans Stryger Larsen, Andreas Christensen, Simon Kjaer, Henrik Dalsgaard; Lasse Schone, Thomas Delaney, Christian Eriksen, Yussuf Poulsen, Nicolai Jorgensen, Pione Sisto.

Australia: Matt Ryan, Josh Risdon, Trent Sainsbury, Mark Milligan, Aziz Behich, Aaron Mooy, Mile Jedinak, Mathew Leckie, Tomas Rogic, Robbie Kruse, Andrew Nabbout.