Cuplikan Gol Denmark 0-0 Prancis (Piala Dunia)

Cuplikan gol – Pertandingan lanjutan babak penyisihan Grup C Piala Dunia 2018 antara Denmark yang diharapkan dengan Prancis sudah selesai. Skor kacamata 0-0 menutup pertandingan yang berlangsung di Stadion Luzhniki (26/6).

Prancis gagal merah 3 poin ketiganya pada lanjutan kompetisi Piala Dunia 2018 di rusia usai ditahan imbang oleh Denmark 0-0.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Luzhniki, baik Prancis atau Demnark bermain hati-hati sejak dimulainya pertandingan babak pertama.

Namun banyaknya pemain bintang di kubu Prancis membuat mereka akhirnya mendominasi jalannya pertandingan.

Denmark baru dapat mengimbangi permainan saat pertandingan berjalan setengah jam. Namun kombinasi serangan yang dibangun tim besutan Åge Hareide masih dapat dibaca dengan baik.

Denmark yang membutuhkan poin untuk dapat lolos dari babak penyisihan Grup C semakin disiplin menahan gempuran Prancis di babak kedua.

3 tembakan kencang dari Ousmane Dembele, Olivier Giroud, dan Antoine Griezmann, mampu diselamatkan dengan baik oleh kiper utamanya, Kasper Schmeichel.

Walau demikian, tidak berarti Denmark hanya bertahan dan tanpa peluang. Tim Dinamit beberapa kali membahayakan lini belakang Prancis.

Skema serangan balik cepat Denmark nyaris saja berbuah gol andai Sontekan jarak dekat Andreas Cornelius di menit 52 tidak dapat ditangkis Steve Mandanda.

Hingga wasit meniupkan pluit panjang, skor bertahan imbang dengan 0-0.

Meski hanya berakhir imbang, Prancis tetap keluar sebagai juara grup dengan raihan 7 poin sedangkan di posisi kedua ada Denmark dengan raihan 4 poin.

Cuplikan Gol Denmark 0-0 Prancis (Piala Dunia)

Susunan pemain Denmark vs Prancis:

Prancis: Steve Mandanda; Djibril Sidibe, Raphael Varane, Presnel Kimpembe, Lucas Hernandez; Steven N’Zonzi, N’Golo Kante; Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, Thomas Lemar; Olivier Giroud.

Denmark: Kasper Schmeichel; Simon Kjaer, Andreas Christensen, Zanka; Henrik Dalsgaard, Thomas Delaney, Christian Eriksen, Jens Stryger Larsen; Martin Braithwaite, Andreas Cornelius, Pione Sisto.

Dilihat juga: