Coutinho: Brasil Bukan Hanya Neymar

Berita bola – Pemain muda Barcelona, Philippe Coutinho menyadari banyaknya klub yang hendak mematikan pergerakan Neymar di Brasil. Namun hal tersebut tidak membuat Coutinho meyakini jika di Brasil bukan hanya Neymar.

Coutinho angkat bicara terkait cederanya Neymar dan strategi alternatif yang akan dilakukan timnas Brasil tanpa Neymar kontra Kosta Rika.

Neymar menerima 10 pelanggaran kala berjumpa Swiss yang membuat skor akhir pada laga tersebut imbang 1-1.

Neymar sempat absen latihan pada hari Senin (16/6) lalu dan kembali berlatih esok harinya, namun hanya bertahan 10 menit karena cedera.

“Saya melihat hal sama seperti yang anda lihat. Saya belum berbicara dengannya. Cedera pasti akan terjadi hampir di akhir setiap latihan. Saya pikir dia merasakan sesuatu, tapi itu normal,” buka Coutinho tentang cedera Neymar.

“Semua orang pasti mengejar Neymar. Ketika dia bermain, ia banyak mendapat pelanggaran. Mereka menyerangnya dengan kuat. Namun kami adalah pemain yang kolektif,” sambungnya.

“Begitulah cara kami berfikir. Kami akan melakukan apa saja yang harus kami lakukan masing-masing,” tutupnya.

Bersama Brasil, Coutinho mencatatkan namanya di papan skor dengan tendangan jarak jauh kontra swiss. Meski demikian ia tetap gagal membawa timnya menang pada laga pembuka.

Dilihat juga: