Bali United Siapkan 18 Pemain Untuk Melawan Chiangrai United

Berita bola – Bali United langsung mengalih fokusnya ke babak kedua play-off Liga Champions Asia, Mengingat lawan kuat yakni tuan rumah Chiangrai United pada Selasa (23/1) sudah menanti.

Sebelumnya Bali United sukses melaju ke babak kedua Play-off Liga Champions Asia usai mengalahkan Tampines Rovers. Serdadu Tridatu sukses menghempas wakil Singapura itu dengan skor 3-1.

Guna menghadapi laga tersebut, sebanyak 18 pemain disiapkan untuk diboyong menuju Thailand. Hampir mayoritas merupakan pemain utama. Sebut saja penjaga gawang senior disiapkan yaitu Wawan Hendrawan dan I Made Wardana.

Sementara di lini belakang ada nama dua legiun asing Bali United, yaitu Demerson Bruno Costa dan Ahn Byungkeon. Sementara nama-nama lokal di lini belakang ada Agus Nova, Made Andhika Wijaya, Ricky Fajrin dan Dias Angga Putra.

Tak ada nama kejutan di lini tengah, mengingat nama-nama seperti Fadil Sausu, Taufiq, Gede Sukadana tetap dibawa Widodo Cahyono Putro. Begitu juga pemain berdarah Belanda seperti Kevin Brands, Nick Van Der Velden, dan Stefano Lilipaly.

Menarik justru di lini depan, tidak ada nama Hanis Saghara salah satu pencetak gol saat melawan Tampines. Peran Saghara diganti Yabes Roni Malaifani dan juga Yandi Sofyan yang sewaktu-waktu bisa menjadi kejutan untuk lini pertahanan lawan. Sementara Ilija Spasojevic tetap jadi andalan mereka.

Rombongan tim Bali United yang terdiri dari para pemain, tim pelatih dan official rencananya akan bertolak menuju kota Chiangrai besok pagi dengan menempuh perjalanan udara terlebih dulu ke Jakarta dan Bangkok.

Berikut 18 pemain Bali United yang diboyong menuju Chiangrai

1. Wawan Hendrawan
2. I Made Wardana
3. Ahn Byungkeon
4. Demerson Bruno Costa
5. Agus Nova Wiantara
6. I Made Andhika Wijaya
7. Ricky Fajrin
8. Dias Angga
9. Fadil Sausu
10. Taufiq
11. I Gede Sukadana
12. Nick Van Der Velden
13. Kevin Brands
14. Yabes Roni Malaifani
15. Irfan Bachdim
16. Stefano Lilipaly
17. Yandi Sofyan
18. Ilija Spasojevic