2 Legenda Menilai Buruk Performa Argentina

Berita bola – Argentina berangkat menuju Piala Dunia 2018 di Rusia dengan status sebagai tim favorit. Namun kenyataannya di fase grup kala bertanding menghadapi Kroasia di laga kedua mereka, La Albiceleste dipaksa menyerah 3 gol tanpa balas.

Sebelumnya Argentina hanya bermain imbang saat menghadapi Islandia di pertandingan pertama Grup D. Sejauh ini tim besutan Jorge Sampaoli baru mengumpilkan 1 poin saja.

Argentina berkesempatan tampil kembali di pertandingan berikutnya jika Nigeria berhasil mengalahkan Islandia di pertandingan berikutnya.

Mantan pemain Argentina, Pablo Zabaleta pun tidak menyembunyikan kekecewaannya. Dia menilai penampilan Argentina menghadapi Kroasia jauh lebih buruk dari yang sebelumnya.

“Saya tidak pernah melihat penampilan seperti ini selama di Argentina. Sebelumnya tidak pernah. semangat mereka sangat kurang dan ini sangat aneh dilihat,” kata Zabaleta di fourfourtwo.

Ia menambahkan jika saat ini rakyat Argentina pasti sangat marah pada Sampaoli dan skuadnya. Sebab publik Argentina sangat mendambakan gelar Piala Dunia.

“Rakyat di Argentina akan sangat marah sekarang. Mereka mengharapkan hal lebih dari pemain-pemain itu. Rakyat sangat mendambakan Piala Dunia ini, dan mereka tidak akan menerima kegagalan ini, sambungnya.

Legenda Argentina lainnya, Mario Kempes juga tidak mengerti dengan penampilan skuad Argentina di pertandingan itu. Bahkan dia menilai para pemain seharusnya malu pada dirinya sendiri.

“Performa ini sangat memalukan dan ucapan selamat tinggal semakin dekat seiring berjalannya kompetisi.

“Ketika semua berharap skuad memberikan penampilan terbaik di pertandingan kedua, justru yang mengejutkan penampilan mereka jauh lebih buruk dari laga pertama,” sesalnya.

Dilihat juga: